TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Hadiri Musrenbangdessus

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Koramil Padas Kodim 0805/Ngawi Sertu Agus Murtono menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Khusus (Musrenbangdessus) di Balai Desa Kedungprahu Kec.Padas. Kab.Ngawi., bertempat di Aula Kantor Desa Kedungprahu, Kec. Padas, Kab. Ngawi, Jum’at (04/11/2022).

Sertu Agus Martalam menyampaikan bahwa Musrenbangdessus ini adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk Musrenbangdessus dalam rangka perubahan prioritas penggunaan DD 2022 dan membahas serta menyepakati perubahan RKPDES 2022.

Selain itu Musrenbangdessus ini juga merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

BACA JUGA :  Polres Ngawi Gelar Rakor Pengamanan Kegiatan Masyarakat Pada Bulan Muharam 1444 H

Melalui Musrenbangdessus ini di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

Sertu Agus Murtono mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbangdessus Desa ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga Desa.

BACA JUGA :  Optimalkan Lelang Eksekusi, bank bjb Kolaborasi dengan DJKN Kemenkeu

(Pendim 0805/Reza)