TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hadirkan Keamanan, Polisi Rutin Gelar Patroli Dialogis dan Sambangi Warga di Wilayah Puncak Jaya

Puncak Jaya – Guna terus menghadirkan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Resor Puncak Jaya rutin menggelar kegiatan patroli dialogis sekaligus menyambangi warga yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari terutamanya diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Kamis (3/11)2022).

Kegiatan patroli dialogis maupun sambang adalah kegiatan prioritas Polres Puncak Jaya untuk selalu menghadirkan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Puncak Jaya dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari seperti berjualan, berkebun maupun pengendara ojek.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Ps. Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kami rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis sekaligus menyambangi warga masyarakat untuk sekedar bercengkrama dan berkomunikasi terkait dengan situasi Kamtibmas serta keluh kesah mereka.

BACA JUGA :  Kapolres Pekalongan Hadiri Pembukaan Pekan Raya Kajen Tahun 2022

Lebih lanjut pria lulusan SIP Angkatan 50 ini juga menambahkan bahwa masyarakat sangat menyambut positif kegiatan kami karena selain menghadirkan keamanan juga sebagai bukti kedekatan Polri dengan masyarakat khususnya warga Kabupaten Puncak Jaya.

BACA JUGA :  Kabag Ops Polres Puncak Jaya Hadiri Rapat Koordinasi Pemutakhiran DPB Triwulan III Tahun 2022

“Kami juga terus memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga situasi yang sudah aman dan kondusif ini, mudah-mudahan situasi seperti ini dapat terus terjaga sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman,” tutup Ipda Kasroni Manurung. (*)