TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Bringin Bedah Rumah Membantu Warga Yang Terdampak Bencana Angin Puting Beliung

Voxnesia.com,Ngawi – Komandan Koramil 0805/14 Bringin Kapten Inf Priyono pimpin langsung kegiatan gotong royong memperbaiki rumah warga yang terkena dampak bencana angin puting beliung dengan dilaksanakan bedah rumah di Desa Krompol, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, Kamis (03/11/22).

Dalam sambutannya Danramil mengatakan bahwa kegiatan bedah rumah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Koramil Bringin terhadap masyarakat di sekitarnya. Di samping itu sebagai sesama warga di wilayah juga menyerahkan sembako dan masker kepada warga masyarakat Desa Krompol sebagai wujud kepedulian atas terjadinya musibah pandemi covid 19 yang melanda tanah air yang beberapa pekan ini mulai muncul lagi,”terangnya.

Sementara itu Kepala Desa Krompol Suyatno menyampaikan terima kasih kepada Koramil dan anggotanya karena warganya dibantu dalam hal bedah rumah, pembagian sembako dan masker. Diingatkan juga kepada warga desa lainnya agar turut membantu program pemerintah dalam menangkal virus corona.

BACA JUGA :  Sopiyan Manurung: Koperasi CAS Kerjasama dengan SRAM MRAM BHD, Tingkatkan Produksi Sawit dan Pertanian 

Demikian juga, bu Masikem pemilik rumah yang dibangun, begitu senangnya karena telah dibantu dalam menyelesaikan pengerjaan bedah rumah yang dilakukan gotong royong kerjasama dengan Koramil dan Pemerintah Desa Krompol, sy sangat terbantu dan bersyukur semoga ini menjadi barokah.”tutupnya.

BACA JUGA :  Babinsa Posramil Gerih Dampingi Petani Panen Padi Di Wilayah Binaannya 

(Pendim 0805/Reza)