TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres Puncak Jaya Gencarkan Giat Patroli Dialogis

Puncak Jaya – Sebagai wujud nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang terus aman dan kondusif, Kepolisian Resor Puncak Jaya rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis yang digelar di beberapa titik termasuk di seputaran Kota Mulia, Senin (31/10/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dipimpin oleh Ps. Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H bersama para personelnya, selain melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas, sesekali para personel juga menyambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari seperti berdagang, berkebun maupun bekerja sebagai tukang ojek.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Ps. Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa giat patroli dialogis ini merupakan kegiatan yang rutin kami laksanakan tiap harinya, tidak hanya pagi hari tetapi kadang pada waktu malam hari kami laksanakan agar mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya.

BACA JUGA :  WARGA BINAAN NASRANI LAPAS NARKOTIKA RUMBAI RAYAKAN IBADAH PASKAH DENGAN KHIDMAD

Lanjut Ps. Kasat Samapta Polres Puncak Jaya, dengan kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat setidaknya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat yang ingin melaksanakan aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA :  Polsek Plantungan Monitoring Gereja Kristen Jawa Paska Perayaan Hari Natal

“Diharapkan juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Puncak Jaya apabila mendapatkan ataupun mendengar informasi terkait dengan gangguan Kamtibmas di wilayahnya agar sesegera mungkin untuk dilaporkan kepada kami sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutup Ipda Kasroni Manurung, S.H. (*)