TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Bersama Warga, Babinsa Koramil Sine Gotong -Royong Bangun Talud

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Koramil 10/Sine Kodim 0805/Ngawi Sertu Ramelan bersama satu orang anggota membantu warga melaksanakan Karya Bhakti bangun Talud yang berada di Desa Hargosari Kecamatan Sine, Senin (31/10/2022).

Karya bakti bersama dengan masyarakat merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan secara rutin, guna menjalin kedekatan dan mengatasi kesulitan masyarakat.

Babinsa Sertu Ramelan mengatakan bahwa dalam Karya Bakti ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian Babinsa terhadap wilayah binaan.

Ia juga menyampaikan kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai media untuk komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Karya Bakti, Wujud Binter Dalam Rangka Membantu Warga di Wilayah

Karya Bakti tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dan pemberdayaan Wilayah Binaan. Hal itu dilakukan, agar kondisi wilayah pada aspek ketahanan darat semakin tangguh, ucapnya.

BACA JUGA :  Kapolsek Karanganyar Gelar Edukasi Pencegahan Aksi Bulliying di Lingkungan sekolah

Sementara itu pak Juwari Salah satu warga Desa Hargosari yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa masyarakat sangat senang dan terimakasih dengan kehadiran Bapak Babinsa pekerjaan lebih terasa ringan dan tentunya masyarakat lebih semangat dalam bekerja, ucapnya.

(Pendim 0805/Reza.A)