TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polri Berbagi, Polsek Karanganyar Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Voxnesia.com,Ngawi-Dalam upaya meringankan beban warga kurang mampu terdampak kenaikan bahan bakar minyak (BBM) di wilayah hukumnya, Polsek Karanganyar Polres Ngawi melakukan berbagai kegiatan bantuan sosial (Bansos), salah satunya melalui program Polri Berbagi.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mengger Bripka Hudhi Setyawan bersama Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Bripka Andik Setyawan pada Sabtu, 29 Oktober 2022 pukul 13.30 WIB dengan melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) Polri Berbagi sebagai bentuk kepedulian Polsek Karanganyar terhadap masyarakat kurang mampu di Desa Karanganyar dan Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, S.H. ketika dikonfirmasi tentang kegiatan pembagian Bansos sembilan bahan pokok (Sembako) dalam program Polri Berbagi di Desa Karanganyar dan Desa Mengger tersebut.

“Dalam kegiatan Bansos Polri Berbagi ini kita mendatangi langsung rumah warga dengan maksud agar bantuan ini dapat tepat sasaran kepada warga kurang mampu terdampak kenaikan BBM,” terang Supardi, Sabtu (29/10/22).

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Karangjati Dampingi Petugas Kesehatan Laksanakan Kegiatan SMD (Survey Mawas Diri)

Lebih lanjut, Supardi menjelaskan, ada 8 keluarga kurang mampu terdampak kenaikan harga BBM yang mendapat bantuan sosial paket sembako dalam program Polri Berbagi Polsek Karanganyar kali ini.

“Pada Bansos Polri Berbagi ini kita membagikan sembako kepada Pani dan Katinem keduanya warga Dusun Payak RT 02 RW 07, Desa Mengger, Sami, Podo dan Parni ketiganya warga Dusun Banyuasin Timur, RT 03 RW 02, Desa Karanganyar serta Suyono dan Kadiyem keduanya warga Dusun Bendo RT 03 RW 04, Desa Karanganyar,” terang Supardi.

BACA JUGA :  DPP SPKN Kembali Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Menurut Supardi, melalui program Polri Berbagi tersebut, pihaknya dapat membantu mengurangi beban ekonomi warga yang kurang mampu sehingga terjalin sinergitas kebersamaan dengan warga masyarakat Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi.

“Semoga dengan adanya program Polri Berbagi, bantuan sosial berupa sembako yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat kurang mampu terdampak kenaikan harga BBM di wilayah Kecamatan Karanganyar,” pungkasnya.

(Reza.A)