TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Bhakti TNI, Babinsa bersama masyarakat melaksanakan giat Gotong Royong diwilayah binaannya

Voxnesia.com,Ngawi – Untuk menumbuhkan kembali semangat Gotong Royong , Babinsa Pos Koramil Gerih Sertu Ali Mustafa melaksanakan Bhakti TNI dengan melakukan kegiatan gotong royong pembangunan rumah di wilayah binaanya di desa Gerih kec.gerih kab. Ngawi, Sabtu (29/10/2022).

BACA JUGA :  Cegah Meluasnya PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Padas Lakukan Penyemprotan Desinfektan secara masif

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan kegiatan rutinitas sebagai aparat komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan kedekatan antara Babinsa dengan komponen masyarakat sehingga apabila dibutuhkan untuk memperoleh informasi dan data dapat terlaksana dengan baik.

Sementara itu Babinsa Posramil Gerih Sertu Ali Mustafa juga mengajak dan menghimbau kepada para tokoh pemuda dan masyarakat untuk senantiasa ikut serta melaksanakan kegiatan yang dapat menimbulkan faktor penambahan ekonomi dan dampak sosial di lingkungan masyarakat pungkasnya.

BACA JUGA :  Jabar Berhasil Himpun Tanah dan Air untuk Ibu Kota Baru

Babinsa Posramil Gerih Sertu Ali Mustafa di sela-sela kegiatan tersebut menyampaikan kepada masyarakat binaanya bahwa TNI selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk ikut serta mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat dengan ikhlas dan penuh semangat.

(Pendim 0805/Reza.A)