TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dukung dan Kawal Program Pemerintah, Kapolres Puncak Jaya Dampingi Bupati Resmikan Gedung Kantor Distrik Nume

Puncak Jaya – Dalam rangka mendukung serta mengawal setiap program Pemerintah Daerah, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H mendampingi Bupati Puncak Jaya meresmikan Gedung Kantor Distrik Nume, Jum’at (28/10/2022).

Perlu diketahui bersama bahwa Distrik Nume merupakan Distrik yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Tolikara sehingga boleh dikatakan daerah ini jauh dari Distrik Induk yang berada di Distrik Ilu namun perkembangan pembangunan di daerah ini cukup siginifikan itu terbukti dengan dilaksanakannya peresmian Gedung Kantor Distrik Nume yang diresmikan langsung Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos., S.Ip., M.M.

Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos., S.Ip., M.M dalam sambutannya mengatakan bahwa selain meresmikan bangunan Gedung Kantor Distrik Nume, kami Pemerintah Daerah juga telah membangun 5 infrastruktur selain Kantor Distrik ini diantaranya air bersih, solar sel untuk penerangan maupun jaringan komunikasi.

BACA JUGA :  Meski di Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Tetap Lasanakan Pendampingan Posyandu

“Ini semua tidak terlepas dari wujud kepedulian Pemerintah Daerah kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Puncak Jaya tidak terkecuali yang berada di Distrik Nume ini, kedepannya kami juga berencana akan membangun Puskemas maupun mendirikan Koramil dan Pos Polisi, mengingat tadi dari masyarakat telah memberikan tanah kepada Pemerintah Daerah untuk membangun,” terang Bupati Puncak Jaya.

BACA JUGA :  DPC 234 SC Tegal Raya Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K. M.H juga menambahkan dengan diresmikannya Gedung Kantor Distrik Nume ini diharapkan Pemerintah Distrik dapat berkolaborasi dengan pihak keamanan khususnya Polsek Ilu dan Koramil Ilu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif. (*)