TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Posramil Pitu Gotong Royong Membantu Warga Masyarakat dalam Pembangunan Rumah.

Voxnesia.com,Ngawi – Untuk menjaga hubungan kekeluargaan dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga masyarakat di wilayah, Babinsa Posramil 0805/15 Pitu Serda Danang Wahyu melaksanakan giat Kerja Bakti diDesa Karanggeneng, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi. Rabu (26/10/2022)

Kerja Bakti membangun Rumah yang dilakukan oleh Babinsa bersama masyarakat bertujuan untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaannya, dengan adanya hubungan yang baik dan binter yang harmonis akan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Karena membantu masyarakat adalah tanggung jawab Babinsa sebagai aparat kewilayahan dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu dan menumbuhkan hidup gotong-royong, serta untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

BACA JUGA :  bank bjb Tawarkan ORI024, Semakin Menarik dengan Tenor hingga 6 Tahun

“Terima Kasih kepada Bapak Babinsa yang telah membantu Kegiatan kerja bakti ini sehingga sangat meringankan pekerjaan ini” ujar Wanto salah satu warga masyarakat yg ikut dalam giat tersebut, Semoga kedepannya hubungan Babinsa dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik.

BACA JUGA :  Curi Motor di Parkiran, Pelaku Ditangkap Satreskrim Polres Cilegon

(Pendim 0805/Reza.A)