TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hujan Lebat Akibatkan Tumbangnya Pohon di Beberapa Lokasi di Wilayah Kajen

PEKALONGAN – Hujan lebat yang mengguyur wilayah Kajen sejak siang mengakibatkan tumbangnya pohon di beberapa lokasi, Minggu (23/10/2022).

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kajen AKP Edi Sarwono saat dikonfirmasi mengatakan ada beberapa titik lokasi pohon tumbang di wilayahnya.

“Ada empat titik lokasi pohon tumbang di wilayah Kajen, yaitu di jalan Bahurekso kemudian jalan Desa Kutorejo. Sedangkan di jalan Desa Sinangohprendeng ada 2 titik pohon tumbang,” ujarnya.

“Dan ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB saat hujan lebat,” tambah Kapolsek.

BACA JUGA :  Kapolres Puncak Jaya Dampingi Dir Politik Baintelkam Polri, Karo Ops dan Dir Intelkam Polda Papua Tinjau Langsung TKP Kasus Penembakan Terhadap Anggota TNI-Polri di Distrik Ilu

AKP Edi mengatakan, pihaknya yang menerima laporan dari masyarakat langsung gerak cepat mendatangi lokasi dan melaksanakan evakuasi.

“Gerak cepat anggota Polsek dibantu petugas PMI serta Dinas Bina Marga Kabupaten Pekalongan melaksanakan evakuasi pohon tumbang,” ujarnya.

“Alhasil dalam waktu tidak lama, pohon tumbang bisa disingkirkan sehingga tidak menggangu arus lalu lintas,” tambah AKP Edi.

BACA JUGA :  Ribuan Peserta Antusias Ikuti Even Jalan Sehat HUT BUMN di Alun-alun Kabupaten Batang

Menurutnya, kejadian tersebut sempat mengganggu kelancaran arus lalulintas.

Dari peristiwa tersebut, Kapolsek mengatakan tidak ada korban jiwa maupun material.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati-hati ketika berkendara saat hujan. (HS)