TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K,, M,H Sampaikan Arahan Presiden RI kepada Seluruh Personel

Voxnesia, Puncak Jaya – Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S,H., S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan kegiatan apel pagi yang diikuti oleh seluruh PJU, Perwira dan Bintara Polres Puncak Jaya, Kamis (20/10/2022).

Adapun arahan dan amanat yang diberikan terkait dengan arahan Presiden RI pada saat pertemuan dengan Kapolri, PJU Mabes, Kapolda dan Kapolres jajaran beberapa hari yang lalu, dimana ada beberapa point penting yang ditekankan oleh Presiden RI kepada seluruh anggota Polri.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dalam arahannya mengatakan bahwa saat ini tingkat kepercayaan publik kepada institusi Polri sedang menurun, yang dulunya diangka 82,7 % kini menjadi paling akhir oleh karena itu kembali kami ingatkan kepada seluruh personel agar marilah kita berusaha untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kita dengan cara berbuat baik dan melayani masyarakat dengan setulus hati.

BACA JUGA :  Kapolres Puncak Jaya Dampingi Tim Slog Mabes Polri Tinjau Pembangunan Tower Stasiun Radio Pemancar

Lanjut AKBP Kuswara, Arahan dari Bapak Presiden RI agar seluruh personel untuk tetap meningkat soliditas internal ataupun antar sesama anggota, selain itu juga tetap kita tingkatkan soliditas dengan rekan kita TNI guna terus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Polisi Datangi Sekolah, Cara Netralisir Isu Penculikan Anak

“Kami juga tekankan kepada seluruh personel agar lebih bijak lagi dalam bermedia sosial, upload konten-konten yang positif yang dapat membangun citra Polri lebih baik dan jangan kita mengaploud konten-konten yang dapat menurunkan citra institusi kita tercinta ini,” tutup Kapolres Puncak Jaya. (*)