TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kabag Ops Polres Puncak Jaya Hadiri Giat Focus Group Discussion (FGD) Terkait Verifikasi Faktual Kepengurusan dan Keanggotaan Partai Politik

Voxnesia, Puncak Jaya – Bertempat di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Puncak Jaya, Kepala Bagian Operasional Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad menghadiri pelaksanaan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) terkait verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan partai politik, Selasa (18/10/2022).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan FGD pagi tadi, Plh. Ketua KPUD Kabupaten Puncak Jaya Rainus Murib, Ketua Bawaslu Kabupaten Puncak Jaya Marinus Wonda, Kasubbag Teknis Pemilu dan Humas Jeditya Waroy, S.P dan 9 (sembilan) Partai Politik yang dihadiri Ketua dan Pengurus Partai Politik.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kami berharap ketika ada kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh KPUD sebagai penyelenggara tentunya kita sebagai peserta harus siap sehingga nantinya pada pelaksanaan kegiatan dilapangan tidak terjadi miss komunikasi.

BACA JUGA :  Kodim 0736/Batang Tanam Sayuran Holtikultural dan Budidaya Ikan Air Tawar

Lanjut Kompol Sarifudin Ahmad, kita memang memaklumi bahwa situasi dan kondisi wilayah kita ini sedemikian rupa adanya, namun hal itu tidak menjadi alasan, sehingga tadi beberapa peserta pada umumnya mengkhawatirkan wilayah kita dengan situasi transportasi dan komunikasi.

BACA JUGA :  Pasca Kenaikan Harga BBM, Jajaran Polres Pekalongan Terus Tingkatkan Patroli di Sejumlah SPBU di Wilayah Pekalongan

“Pesan kami untuk semua yang hadir pada kegiatan FGD kali ini agar kita bersama-sama menjaga proses ataupun tahapan ini sampai dengan selesai, proses yang ini agar kita sama-sama hormati sehingga bisa tercapai situasi yang aman dan kondusif,” tutup Kabag Ops Polres Puncak Jaya. (*)