TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ciptakan Keamanan, Polisi Rutin Gelar Patroli Dialogis Diseputaran Kota Mulia Puncak Jaya

Voxnesia, Puncak Jaya – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Resor Puncak Jaya rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Senin (17/10/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Puncak Jaya Ipda Hans Nikodemus Ayomi selaku Piket Pawas, selain melintasi jalur utama dan jalan-jalan yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas, sesekali para personel juga menyambangi warga yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari seperti berjualan ataupun bercocok tanam guna sekedar menyapa dan bercengkrama bersama masyarakat Kabupaten Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui KBO Sat Lantas Polres Puncak Jaya Ipda Hans Nikodemus Ayomi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan keamanan bagi seluruh warga masyarakat Kota Mulia, kami dari Kepolisian rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis.

BACA JUGA :  Jaga Kamtibmas Tetap Aman, Polsek Patebon Lakukan Giat Patroli BLP

Lebih lanjut pria lulusan SIP Angkatan 50 ini juga menambahkan, ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat guna terus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, selain itu juga guna meminimalisir terjadinya gangguan keamanan yang ingin dilakukan oleh oknum-oknum yang dapat meresahkan masyarakat.

BACA JUGA :  Sie Dokkes Polres Puncak Jaya Gencar Laksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat Kota Mulia

“Kami juga mengharapkan peran serta dari seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Puncak Jaya, apabila situasi aman dan nyaman pastinya masyarakat akan beraktivitas dengan baik dan lancar,” tutup Ipda Hans Ayomi. (*)