TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Operasi Zebra Cartenz-2022, Polres Puncak Jaya Berikan Imbauan Tertib Berlalu Lintas dan Bagikan Helm kepada Para Pengendara Kendaraan Bermotor

Voxnesia, Puncak Jaya – Memasuki hari ketiga belas pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Cartenz Tahun 2022, Kepolisian Resor Puncak Jaya melaksanakan kegiatan sosialisasi ataupun himbauan tertib dalam berlalu lintas serta bagikan helm kepada para pengendara kendaraan bermotor yang didapati tidak menggunakan helm, Sabtu (15/10/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Cartenz-2022 yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Puncak Jaya Iptu Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H bersama para personel yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan operasi, selain memberikan sosialisasi dan edukasi di pangkalan ojek perempatan Pagaleme dan pangkalan ojek depan RSUD Mulia para personel juga membagikan helm yang Berstandar Nasional Indonesia (SNI) kepada para pengendara kendaraan bermotor.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Polres Puncak Jaya Iptu Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kami dari Satuan Lalu Lintas tidak henti-hentinya terus memberikan himbauan dan edukasi kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor akan pentingnya tertib dan mematuhi peraturan dalam berlalu lintas.

BACA JUGA :  Polres Batang Ajak Ormas Ikut Andil Jaga Kamtibmas

Lebih lanjut Iptu Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H juga menambahkan bahwa kami tidak hanya mensosialisasikan akan pentingnya tertib berlalulintas tetapi kami juga membagikan helm SNI kepada para pengendara kendaraan bermotor yang kami dapati tidak menggunakan helm.

BACA JUGA :  Ribuan Peserta Antusias Ikuti Even Jalan Sehat HUT BUMN di Alun-alun Kabupaten Batang

“Kedepannya kami harapkan kepada para pengendara kendaraan bermotor khususnya yang berada di Kabupaten Puncak Jaya untuk selalu tertib dalam berlalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan,” terang Kasat Lantas Polres Puncak Jaya.

Sementara itu salah satu warga yang diberikan helm Yohanes Telenggen mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Puncak Jaya dan jajarannya yang tidak henti-hentinya mengedukasi kami akan pentingnya tertib berlalulintas. (*)