TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Wujudkan Pelayanan Prima Pada Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Personel Polres Batang 

Voxnesia, BATANG – Wujudkan pelayanan prima kepolisian pada masyarakat, Polres Batang Polda Jawa Tengah dan Polsek Jajaran rutin melakukan penggelaran personel setiap hari di titik-titik rawan kemacetan terutama saat masyarakat beraktivitas pagi hari.

Personel digelar dipenggal-penggal jalan tersebut untuk melakukan pengaturan lalu lintas guna menciptakan keamanan, keselamatan dan kelancaran dalam berlalu lintas.

Kabag Ops Polres Batang Kompol Raharja mengatakan kegiatan penggelaran personel pagi hari bertujuan untuk mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Batang.

“Semua personel sudah terploting, mereka dibawah seorang Perwira pengendali di masing-masing tempat,” jelas Kabag Ops Kompol Raharja usai monitoring pelaksanaan tugas pengaturan lalu lintas pagi hari, Rabu (12/10/2022).

BACA JUGA :  Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah Warga Muhammadiyah Tepat 2 Mei 2022

Penggelaran personel itu, kata dia, merupakan salah satu wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

“Dengan kehadiran Polri ditengah warga, diharapkan dapat mencegah kerawanan kerawanan yang bisa mengganggu kamtibmas maupun kamseltibcarlantas,” terangnya.

Raharja mengharapkan pada masyarakat untuk selalu menaati dan tertib dalam berlalu lintas sehingga tercipta kamseltibcarlantas di Batang apalagi saat ini masih berlangsung operasi Zebra Candi tahun 2022.

BACA JUGA :  Menteri BUMN Erick Thohir Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Kegembiraan Setelah Dua Tahun Pandemi

“Mari bersama kita wujudkan Batang menjadi kawasan tertib berlalu lintas. Disiplin dan tertib berlalu lintas dimulai dari diri sendiri, dan juga diharapkan peran semua elemen masyarakat untuk mengkampanyekan budaya tertib berlalu lintas guna meminimalisir fatalitas kecelakaan,” ajaknya. (HS)