TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Pasangan Personel Polres Puncak Jaya Jalani Sidang Pernikahan BP4R

Voxnesia, Puncak Jaya – Sebanyak 6 pasangan personel Polres Puncak Jaya menjalani sidang BP4R (Badan Penasehat Pembantu Perkawinan, Perceraian dan Rujuk) yang dilaksanakan di Aula Sosialisasi Mako Polres Puncak Jaya, Rabu (12/10/2022).

Bertindak sebagai Pimpinan Sidang Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Sekretaris Sidang Kabag Sumda Polres Puncak Jaya AKP Joni Bubang, Rohaniawan Kasat Lantas Polres Puncak Jaya Iptu Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H dan Kasat Narkoba Polres Puncak Jaya Ipda Totok A. Trihartono, S.H, Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya yang diwakili Ny. Monica Manurung, Pembina Personel Ps. Kasie Propam Polres Puncak Jaya Aipda Rahmad dan para Pengurus Bhayangkari Cabang Puncak Jaya.

Adapun keenam personel yang melaksanakan Sidang BP4R diantaranya Brigpol Andi Permana Johannes bersama pasangan Nursanti, Brigpol Septian Daniel Losong bersama pasangan Makari Sampearung, Bripda Johannes Calvin Mebri bersama pasangan Agustina Barba Wamblolo, Bripda Herri R. Number bersama pasangan Yuningsi Tamunu, Bripda Vecky H. Waimbo bersama pasangan Veren M. O. Nanlohy dan Bripda Yogi Pratama bersama pasangan Alia Miranti Isnadia.

BACA JUGA :  Ultah Firli Bahuri ke 59, Sahabat FBI Jawa Timur Gelar Khotmil Qur'an, Doa dan Santunan

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Pimpinan Sidang Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad dalam arahannya mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya Sidang BP4R ini adalah guna sebagai persyaratan awal untuk melangsungkan pernikahan serta menata kehidupan dalam berumah tangga.

Lanjut Kabag Ops Polres Puncak Jaya, kami juga ingatkan dan tekankan kepada Calon Bhayangkari bahwa dalam kehidupan sehari-hari tidak boleh bermewah-mewah, jangan memposting segala sesuatu yang sifatnya berfoya-foya di media sosial karena akan berdampak pada diri sendiri, suami dan kesatuan ataupun institusi.

BACA JUGA :  Kapolres Bersama Forkopimda Kab. Puncak Jaya Hadiri Penjemputan Serta Ibadah Pelepasan Jenazah Adik Kandung Dari PJ Sekda Puncak Jaya

Sementara itu ditempat yang sama mewakili Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Ny. Monica Manurung menyampaikan bahwa Bhayangkari adalah persatuan istri-istri sah anggota Polri dan diharapkan Bhayangkari hidup sederhana serta selalu mendukung dan mensupport suaminya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. (*)