TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polsek Cepiring Berikan Imbauan Kamtibmas dan Prokes kepada Masyarakat 

Voxnesia, KENDAL – Kegiatan anggota piket Mako Polsek Cepiring dan pelaksanaan Blue Light Patroli (BLP) serta Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan pemberlakuan PPKM Level 1 yang dilaksanakan KSPK Aipda Heru Suparjo dan anggota jaga Bripka Suprayudi dengan menyasar Toko Emas, Pegadaian, Indomaret, dan SPBU, Senin (10/10/2022).

BACA JUGA :  Tiga Pilar Kecamatan Gringsing Meminta Perangkat Desa Terpilih Bekerja Dengan Baik 

Dalam kegiatan patroli tersebut petugas memberikan imbauan pencegahan terjadinya kejahatan jalanan serta dalam upaya mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas berupa Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan kejadian lainnya, yang mengganggu situasi Kamtibmas di wilayah Cepiring.

Selain menyampaikan imbauan Kamtibmas, Aipda Heru Suparjo juga mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi prokes guna mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19.

“Kami imbau tetap memakai masker, karena virus Covid-19 belum selesai, kesehatan anda lebih utama dibandingkan dengan apapun,” ujar Heru.

BACA JUGA :  Partai UKM Indonesia: Percaturan Pilpres 2024 Idealnya Ganjar - Erick dan Anies - Puan

Dikatakan Heru, hingga saat ini situasi wilayah hukum Polsek Cepiring dalam keadaan aman kondusif, sebagian besar masyarakat Cepiring banyak yang disiplin mematuhi prokes. (HS)