TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Peduli Generasi Penerus Bangsa, Polsek Ilu Kunjungi Sekolah Dasar YPPGI di Distrik Ilu

Voxnesia, Puncak Jaya – Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan di Tanah Papua, Kepolisian Resor Puncak Jaya dalam hal ini Polsek Ilu melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar di SD YPPGI Distrik Ilu Kab.  Puncak Jaya, Senin (10/10/2022).

Dalam lawatannya Kapolsek Ilu Ipda Yanto M. Swabra, S.Sos, bersama dengan para personel Polsek Ilu memberikan materi ataupun pembelajaran baik itu calistung (baca, tulis dan berhitung), baris-berbaris, cinta tanah air dan berbakti kepada kedua orang tua, yang disambut bahagia oleh para siswa-siswi SD YPPGI.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ilu Ipda Yanto M. Swabra, S.Sos, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap pendidikan di tanah Papua terutama di wilayah-wilayah pelosok.

BACA JUGA :  KNPI Siap Berkolaborasi Dengan Pemerintah Wujudkan Digitalisasi UMKM

Lanjut Ipda Yanto M. Swabra, S.Sos juga menambahkan bahwa semoga dalam kunjungan ini dapat bermanfaat bagi seluruh siswa dan siswi sehingga dapat memotivasi untuk terus belajar dan belajar agar suatu saat mereka dapat menjadi generasi yang berguna bagi bangsa dan negara.

BACA JUGA :  Hujan Deras Disertai Angin Kencang Akibatkan Pohon Tumbang 

“Harapan kami selanjutnya bahwa kami dari Polsek Ilu akan rutin mengunjungi SD YPPGI tidak hanya mengajarkan anak-anak tetapi akan terus memotivasi sehingga minat belajar siswa-siswi SD YPPGI dapat terus bertambah,” tutup Ipda Yanto Swabra, S.Sos. (*)