TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan Berikan Imbauan Kamtibmas 

Voxnesia, KENDAL – Bhabinkamtibmas Desa Jawisari Aipda Asroh melaksanakan Sambang dan Binluh di Balaidesa Jawisari Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal, sesuai perintah Kapolsek Limbangan AKP Rasban S.H. untuk menjaga situasi wilayah yang tetap kondusif, Senin (10/10/2022).

Bhabinkamtibmas selalu hadir pada setiap kegiatan yang ada di desa binaan serta dapat memberikan imbauan atau penyuluhan tentang keamanan desa kepada warga Desa Jawisari sesuai program Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi Untuk menindak lanjuti perintah tersebut diatas Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat tentang Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Jawisari Aipda Asoh mengatakan, “Kepada warga agar bersama-sama mau peduli terhadap keamanan lingkungan dan bilamana ada sesuatu yang mencurigakan serta berkaitan dengan keamanan serta antisipasi terjadinya bencana alam pada musim penghujan, agar segera menginformasikan kepada pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas dan jangan mengambil tindakan sendiri yang nantinya dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” kata Aipda Asro.

BACA JUGA :  Pastikan Stok dan Distribusi Aman, Polres Puncak Jaya Lakukan Pengamanan Sekaligus Monitoring Penyaluran BBM Bersubsidi di APMS PT. ACP

Salah satu warga Desa Jawisari Darno mengucapkan, “Terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan atas segala imbauannya serta selalu hadir dalam setiap kegiatan di Desa Jawisari,” tutup Darno. (HS)