TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Puncak Jaya Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Mesjid Al-Mujahidin Mulia

Voxnesia, Puncak Jaya – Dengan mengambil tema “Mari Tingkatkan Keteladanan Kepada Nabi Muhammad SAW Dalam Segala Aspek Kehidupan”, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menghadiri pelaksanaan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi’ul Awal 1444 H, Minggu (9/10/2022).

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H yang dilaksanakan di Mesjid Al-Mujahidin Mulia dan dirangkaikan dengan Wisuda Tahfidz TPA Nurul Qur’an juga dihadiri, Asisten III Bidang Administrasi H. Ordianto Baruri, S.Sos mewakili Bupati Puncak Jaya, Pasi Ter Satgas Organik Raider 301/PKS Kapten Inf. Cengdeding, Dan Paskhas Yonko 465 Lettu Pas. Angga Yudi Pranata, S.Tr.Han, Ketua BKM Mesjid Al-Mujahidin Mulia H. Abdul Manan, S.H, Kepala Dinas Kominfo Puncak Jaya H. Massora, para Perwira TNI-Polri di wilayah Kabupaten Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabi’ul Awal 1444 Hijiriah-2022 Masehi ini hendaknya menjadikan momentum kepada kita semua untuk selalu mencontoh dan terus meneladani Baginda Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA :  Polres Batang Gelar Pembinaan Tradisi bagi Bintara Baru

Lanjut AKBP Kuswara, Nabi Besar Muhammad SAW adalah panutan bagi kita semua selaku umat muslim sehingga diperingatan Maulid Nabi Muhammad SAW mudah-mudahan kita menjadi orang yang mencintai dan dicintai Baginda Rasulullah SAW.

BACA JUGA :  Polres Tegal Kukuhkan Satgas Pelajar Anti Tawuran dan Kekerasan Kabupaten Tegal

“Kami juga harapkan kepada seluruh jemaah Masjid Al-Mujahidin Mulia untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama khususnya di Kabupaten Puncak Jaya sehingga situasi Kamtibmas yang selama ini aman dan kondusif dapat terus terjaga,” tutup Kapolres Puncak Jaya. (*)