TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Respon Cepat Polsek Ngrambe Evakuasi Guru Sekolah Dasar Yang Pingsan

Voxnesia.com,Ngawi-Respon cepat yang di lakukan oleh Polsek Ngrambe,Saat mengevakuasi Guru Sekolah Dasar Negeri Setono 1 Desa Setono,Kecamatan Ngrambe,Kabupaten Ngawi,Provinsi Jawa Timur,yang pingsan.Kamis/06/10/2022.

Saat di temui di Kantornya Iptu Sukoco.S.H menjelaskan Kepada awak media pada saat kejadian regu patroli sedang melakukan giat patroli yang saya pimpin langsung di jalan Ngrambe – Jogorogo tepatnya melintas di depan SDN Setono 1 mendapati ada teriakan dari seorang yang diduga berasal dari dalam Sekolah dan saya bersama anggota mengecek ke dalam sekolah mendapati seorang guru meminta tolong karena salah satu rekannya mengalami pingsan di yemoat pada saat kegiatan belajar mengajar.

“pada saat kejadian saya berasama regu patroli sedang melakukan giat patroli di Jalan Raya  Ngrambe – Jogorogo,tepatnya melintas di depan SDN Setono 1 mendapati ada teriakan dari seorang yang diduga berasal dari dalamSekolah ,dan saya bersama anggota mengecek ke dalam sekolah mendapati seorang guru meminta tolong karena salah satu rekannya mengalami pingsan di yemoat pada saat kegiatan belajar mengajar mas”

BACA JUGA :  Polsek Widodaren Lakukan Pengamanan Dan Pengawalan Pengesahan CAGA Warga Baru TK 1 IKS PI Ranting Widodaren

Ipti Sukoco.S.H. Menambahkan Korban adalah saudari Niswatul Khasanah Guru SDN Setono 1 yang kebetulan warga masyaraka, Desa Macanan Kecamatan Jogorogo. Dengan sigap saya dan anggota langsung mengevakuasi korban dan membawa korban ke Puskesmas Ngrambe Guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

BACA JUGA :  Dandim Ngawi Tinjau Pelaksanaan Penanganan Vaksin PMK di Pasar Hewan Ngawi

“Guru yang pingsan bernama Niswatul Khasanah mas Guru di SD Setono 1(Satu),dengan sigap kami juga membawa Beliau(Red Niswatul Khasanah) ke Puskesmas Ngrambe Guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.” Tambahanya.

Dari hasil Pemeriksaan medis oleh petugas Puskesmas Ngrambe Beliau(Red Niswatul Khasanah).Mengalami kelelahan.Setelah di mendapatkan Perawatan beberapa saat Niswatul Khasanah Langsung diantarkan pulang kerumah yang berada di desa Macanan,Kecamatan Jogorogo oleh Kapolsek Ngrambe bersama Anggota.

(Reza.A)