TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Inilah Kejutan Kapolres Puncak Jaya Bersama Personel di HUT TNI ke-77

Voxnesia, Puncak Jaya – Sebagai wujud sinergitas di perayaan Hari Jadi Tentara Nasional Indonesia yang ke-77, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H bersama para personel mengunjungi Pos-pos TNI yang ada di wilayah hukum Puncak Jaya untuk memberikan surprise kue ulang dan ucapan selamat ulang tahun, Rabu (5/10/2022).

Adapun Pos TNI yang dikunjungi diantaranya Pos Satgas Raider Khusus 113/JS, Pos Kali Semen Satgas Organik Raider 301/PKS, Pos Kopasgat Yonko 465 Pontianak dan Pos Satgas BIN Elang III Puncak Jaya.

Kedatangan Kapolres Puncak Jaya bersama para PJU, para Perwira dan Bintara membuat para prajurit TNI kaget dan tidak menyangka sehingga rasa senang dan bangga atas kunjungan Kapolres Puncak Jaya bersama para personel dihari jadi mereka yang ke-77 tahun pada tanggal 5 Oktober.

BACA JUGA :  IWO Tegal Hadiri Bintek Ormas Badan Kesbangpol Kabupaten Tegal

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebagai bentuk wujud nyata sinergitas TNI-Polri, pagi ini kami bersama dengan seluruh perwira datang langsung memberikan kejutan kue ulang tahun dalam rangka HUT TNI ke-77.

Orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya juga menambahkan bahwa ini juga sebagai bentuk penyemangat kepada rekan-rekan yang sedang melaksanakan penugasan di Kabupaten Puncak Jaya, dimana selama ini telah bersinergi dengan kami menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Puncak Jaya.

BACA JUGA :  Jelang Nataru, Aparat Gabungan Razia Lapas Batang

“Semoga di hari jadi Tentara Nasional Indonesia yang ke-77 tahun ini, TNI semakin solid dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari hingga nantinya dilaksanakan pengaplousan,” tutup AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H. (*)