TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Datangi Kodim/0710 Pekalongan, Kapolres Pekalongan Berikan Kejutan di HUT TNI ke-77  

Voxnesia, PEKALONGAN – Bersama para Pejabat Utama, Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H mendatangi Kodim 0710/Pekalongan untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-77, Rabu (5/10/2022).

Kapolres dalam kesempatan tersebut memberikan kejutan berupa kue ulang tahun yang dibawa oleh Kapolres Pekalongan beserta rombongan.

Menurut AKBP Arief, kehadirannya bersama jajaran menunjukkan bahwa antara TNI dan Polri makin solid untuk menjaga kedaulatan NKRI khususnya kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan.

BACA JUGA :  Jumat Curhat Polres Batang Bersama Sopir Angkot di Pasar Batang

“Selain sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI, hal ini juga untuk meningkatkan persaudaraan antar sesama serta menjaga tali silaturahmi, bisa saling membahu dalam menjalankan tugas,” tambahnya.

Dalam peringatan ulang tahun ini, TNI mengusung tema “TNI adalah kita” diharapkan bisa semakin memperat soliditas antara TNI dengan stakeholder lainnya utamanya dengan Kepolisian dalam menghadapi agenda kamtibmas kedepan.

BACA JUGA :  Dir Reskrimsus Polda Papua Laksanakan Kunjungan Kerja ke Pos TNI-Polri di Wilayah Puncak Jaya

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres Pekalongan mengucapkan selamat HUT TNI ke-77 kepada jajaran TNI terlebih kepada Dandim 0710/Pekalongan beserta jajarannya. “Selamat HUT TNI ke-77 dan terima kasih kepada TNI yang selama ini sudah bersinergi dengan Polri dalam menjaga kamtibmas, semoga dalam ulang tahun yang ke-77 ini, TNI semakin dicintai masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Gus Din Ketum Partai UKM Indonesia: Hari Kenaikan Isa Al-Masih, Momen Persatuan dan Kesatuan Terus Disorakkan

Di hari itu pula, jajaran Polres Pekalongan juga memberikan kejutan, diantaranya kepada Sub Denpom IV/1-2 Pekalongan, Yonif 407/Padma Kusuma Wonopringgo dan seluruh Koramil di wilayah hukum Polres Pekalongan. (HS)