Kapolsek Mulia Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Patroli Dialogis Diseputaran Kota Mulia Puncak Jaya

Voxnesia, Puncak Jaya – Sebagai wujud nyata kehadiran Polri dan menciptakan keamanan bagi seluruh warga masyarakat, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Kapolsek Mulia AKP Lambertus L. Sattu, S.H memimpin langsung pelaksanaan kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Sabtu (1/10/2022).

Kapolsek Mulia AKP Lambertus L. Sattu bersama personel melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari serta para personel juga saling bercengkrama guna membangun komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat.

BACA JUGA :  Sat Samapta Polres Puncak Jaya Rutin Gelar Patroli Dialogis Diseputaran Kota Mulia

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Mulia AKP Lambertus L. Sattu, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya bersama 6 personel Polsek Mulia rutin tiap harinya menggelar kegiatan patroli dialogis, ini semua bertujuan untuk selalu menciptakan keamanan bagi setiap warga masyarakat yang ingin melaksanakan kegiatan sehari-hari agar lebih aman dan nyaman.

BACA JUGA :  Sidak ke Apotek, Polres Puncak Jaya Lakukan Pengecekan Obat-obatan Sirup yang Mengandung Dietilen Glikol (DEG) dan Etilen Glikol (EG)

Kapolsek Mulia juga menambahkan bahwa sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat maka kami rutin menyambangi setiap masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA :  *Sukses di BNI Java Jazz Festival 2022, BBNI Bukukan Peningkatan Transaksi 21,9%*

“Harapan kami kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersama-sama dengan Kepolisian menjaga situasi Kamtibmas yang sudah aman dan kondusif, semoga situasi ini terus bertahan hingga kedepannya,” tutup AKP Lambertus Sattu. (*)