Berita  

Bhabinkamtinmas Laksanakan Pendampingan Vaksinasi PMK Di Dusun Brebes Desa Kersikan Kecamatan Geneng

Voxnesia.com,Ngawi- Selain melaksanakan tugasnya sehari hari sebagai pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat BHABINKAMTB MAS juga melaksanakan pendampingan terhadap tenaga kesehatan hewan yang sedang melaksanakan tugasnya yaitu vaksinasi PMK

Terlihat saat ini Bhayangkara pembina desa atau lebih di kenal dengan Bhabinkamtibmas Ds. Kersikan Aiptu Gatot Dwi H melaksanakan pendampingan vaksinasi PMK tahap II dengan sasaran binatang ternak berkuku genap / belah, – (28/9/22).

BACA JUGA :  Polres Ngawi Bersama Instansi Terkait Pastikan Kondusifitas Gelaran Wayang Kulit di Alun-alun

Ketika di konfirmasi Kapolsek Geneng AKP M FARID SUHARTA, S.H. mengatakan,” kegiatan vaksinasi ini harus mendapatkan pengamanan dan pendampingan dari TNI / POLRI mengingat kegiatan ini harus berjalan dengan lancar.

BACA JUGA :  Peran Aktif Babinsa Posramil Karanganyar Amankan Kegiatan Imunisasi di wilayah

Dalam melaksanakan vaksinasi PMK tahap II dengan di dampingi Ketua kelompok tani Ds. Kersikan dan Pemerintahan desa sehingga berjalan aman dan lancar, warga masyarakat yang mempunyai hewan ternakpun sangat antusias sekali.

BACA JUGA :  Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Kendal Gelar Patroli Obvit dan Harkamtibmas

Untuk hewan ternak yang ada di Dsn. Brebes Ds Kersikan rata rata adalah kerbau bantuan dari Dinas Peternakan, dan sampai saat ini alhamdulilah hewan ternak dalam keadaan sehat semua,” terang Kapolsek Geneng,” AKP M FARID SUHARTA, S.H.

(Reza.A)