TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SMA Negeri 2 Surabaya Adakan Konser Terbesar Dewa 19 Featuring Ari Lasso + Virzha dan NOAH

Voxnesia, Surabaya – Pertama dalam sejarah blantika musik papan Indonesia, Band Dewa 19 Featuring Ari Lasso + Virzha dan NOAH akan bersaing dan menunjukkan kehebatannya dalam satu panggung. Konser musik dua Rock dan Pop alternatif akan hadir di acara Spektakuler SMADA FIESTA (DAF) VIATRIX 2022, Jumat 21 Oktober 2022 di Convention Hall Grand City, Kota Surabaya.

Pertunjukkan Show Biz dahsyat ini dipromotori oleh ETOR Promotor (Edy Torana Promotor) yang Alumni SMA Negeri 2 (SMADA) Kota Surabaya. Edy Torana dikenal sebagai sebagai promotor handal yang menghadirkan grup-grup band papan atas nasional.

 

“Insya Allah, Jumat malam 21 Oktober 2022 akan digelar konser spektakuler dan dahsyat di Grand City Kota Surabaya. Pertama dalam sejarah Dewa 19 Featuring Ari Lasso + Virzha dan NOAH tampil satu panggung,” kata Edy Torana saat diwawancarai wartawan senior Syafrudin Budiman, Rabu (28/10/2022).

BACA JUGA :  Sejumlah Pihak Apresiasi Perdamaian Ageng Kiwi dan Tiara Marleen

Menurut Edy Torana, konser terbesar yang diadakan SMA Negeri 2 (SMADA) Kota Surabaya ini dipromotori oleh dirinya, yang juga Ketua Umum Ikatan Alumni SMADA 2 Kota Surabaya. Para penggemar Dewa 19 (Baladewa) dan penggemar NOAH (Sahabat NOAH/Boriel) bisa hadir dan menyaksikan persaingan atraktif kedua grup band ini di atas panggung.

“Jangan ketinggalan Ini takkan terulang lagi dalam sejarah Band Papan Atas Indonesia, Dewa 19 Vs NOAH satu panggung. Sepertinya akan jarang terjadi konser seperti ini..ETOR Promotior sengaja menghadirkan keistimewaan agar penonton senang dan terkenang,” ujar Edy Torana yang juga Ketua Umum Relawan Gerakan ETOR.

BACA JUGA :  PADI Nilai Sikap Tempramen Nikita Mirzani di Ruang Sidang, Arogansi Diri Melawan Hukum

Sementara itu dalam klip video di Official IG DEWA, Ahmad Dhani menyapa para penggemar Dewa 18 atau Baladewa dalam acara SMADA FIESTA 2022 di Surabaya.

“Halo saya Ahmad Dhani dari Dewa 19. Mari kita sukseskan acara DAF 21 Oktober 2022 di Grand City Surabaya bersama Dewa 19,” ucap Dhani sapaan akrab suami Mulan Jameela ini.

Selanjutnya Ari Lasso juga mengatakan, kepada seluruh penggemar di tanah air untuk jumpa dengan Ari Lasso bersama Dewa 19 di konser DAF 2022.

“Saya Ari Lasso akan datang bersama Dewa 19 di acara monumental, nostalgia di acara SMADA FIESTA (SMA 2 Surabaya). Pada tahun 2022 tanggal 21 Oktober 2022 di Grand City Surabaya,” ucap Mantan Vokalis Dewa 19 asal Kota Surabaya ini.

BACA JUGA :  Festival Kampar 2022 "Bagholek Godang" Ditutup Menteri Desa PDTT, Antusias Puluhan Ribu Masyarakat Luar Biasa

Selain itu, Ariel NOAH mengatakan, kepada seluruh penggemar di Indonesia, khususnya Jawa Timur untuk mensukseskan acara Konser DAF 2022 di Surabaya.

“Kami NOAH, mari kita sukseskan DAF 21 Oktober 2022 Grand City Surabaya. Acara ini dipromotori Edy Torana (red-ETOR Promotor),” ucap Ariel bersama dua anggota personel Band NOAH.

Bagi yang berminat hadir bisa menghubungi tim tiketing, Habibie 081336350868 dan Zahra 085731857780. (red)

Penulis: Syafrudin Budiman SIP