TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polri Berbagi Polsek Kwadungan Berikan Bansos Kepada Manula di Dusun Toyo

Voxnesia.com,Ngawi-Banyak cara dilakukan oleh jajaran Polres Ngawi Polda Jatim dalam upaya meringankan beban warga kurang mampu pasca kebijakan pemerintah mengalihkan subsidi bahan bakar minyak (BBM), salah satunya dengan melalui kegiatan bantuan sosial (Bansos).

Hal tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Kwadungan Polres Ngawi AKP Sunarijati, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Warukkalong Aiptu Arifin dengan melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial *Polri Berbagi* sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak akibat pengalihan subsidi BBM.

Ditemui di ruang tugasnya, Kapolsek Kwadungan AKP Sunarijati mengatakan, dalam kegiatan Polri Berbagi tersebut, pihaknya memberikan bantuan sosial kepada Mbah Suparmi yang tercatat sebagai warga kurang mampu di Dusun Toyo RT 006 RW. 04, Desa Warukkalong Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi.

BACA JUGA :  Pasca Longsor, Babinsa Koramil Jogorogo Karya Bakti Bersama Warga

“Dalam giat Polri Berbagi ini kita mendatangi langsung kediaman Mbah Suparmi untuk menyampaikan bantuan sosial berupa paket sembilan bahan pokok (Sembako),” ujar Sunarijati, Selasa (27/9/22).

Lebih lanjut, Sunarijati berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat terjalin sinergitas antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) yang kondusif.

BACA JUGA :  Pimpinan Redaksi Media Online FaktaWicara.com Beserta Rombongan Kunjungi Panti Asuhan

“Semoga dengan adanya bantuan sosial Polri Berbagi yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan bagi warga masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat kenaikan harga BBM,” pungkasnya.

(Reza.A)