TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pelaksanaan Ops Bina Waspada Cartenz-2022, Polres Puncak Jaya Sambangi Tokoh Perempuan Kampung Karubate Distrik Muara

Voxnesia, Puncak Jaya – Menjelang berakhirnya pelaksanaan kegiatan Operasi Bina Waspada Cartenz-2022 yang dimulai sejak tanggal 14 September lalu, personel Polres Puncak Jaya yang terlibat dalam pelaksanaan operasi tersebut menyambangi Tokoh Perempuan Kampung Karubate Distrik Muara Ibu Yonde Telenggen, Selasa (27/9/2022).

Kegiatan sambang yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro siang tadi, selain sebagai sarana mempererat tali silaturahmi juga sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk selalu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kampung Karubate Distrik Muara.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini kami sengaja menyambangi Ibu Yonde Telenggen yang juga merupakan Tokoh Perempuan Kampung Karubate untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terutamanya tentang paham radikalisme dan anti pancasila.

BACA JUGA :  Hari Pertama Ngantor, Tauchidin Langsung Jadi Juru Bicara F-PKS  

Lanjut Ipda Gatot, Ibu Yonde Telenggen bersama keluarga sangat menerima baik kedatangan kami para personel Polres Puncak Jaya dan kami juga berharap agar hubungan baik yang selama ini telah terjalin dapat terus berlanjut hingga kedepannya.

BACA JUGA :  Sopir Parkir Liar di Bahu Jalan Akan Ditindak Tegas

“Di akhir kegiatan pelaksanaan sambang, kami menyerahkan bantuan alat olahraga seperti bola voli dan net yang diterima langsung Ibu Yonde Telenggen,” tutup Kasat Binmas Polres Puncak Jaya. (*)