Kanit Binmas Polsek Patean Monitoring Kegiatan Senam Bersama PORPI

Voxnesia, KENDAL – Guna menjaga keamanan wilayah agar tetap kondusif, Kanit Binmas Polsek Patean IPDA Imam Wasito, SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Curugsewu monitoring kegiatan senam bersama PORPI (Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia) di DTW Curugsewu Kecamatan Patean Kabupaten Kendal, Selasa (27/9/2022).

Hadir dalam acara ini diantaranya Ketua FPN PORPI Aning Perdaningrum, Kanit Binmas Polsek Patean IPDA Imam Wasito, SH., Babinsa Curugsewu Serma M Huda, Kasi Pemberdayaan Kecamatan Patean Edi Mulyono, Wakil DPC PORPI Kendal Hj. Siti Nurjanah, Bhabinkamtibmas Desa Curugsewu Brigpol Yanuar Adi serta Tim Kesehatan dari Puskesmas Patean dan Sukorejo.

BACA JUGA :  Hari Kesehatan Nasional ke-58 Tahun, Kapolsek Ilu Ikuti Jalan Santai dan Olahraga Bersama TNI dan Tenaga Kesehatan

Hari ini dikatakan Kanit Binmas Polsek Patean IPDA Imam Wasito, SH bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan giat monitoring senam sehat PORPI dan sosialisasi kesehatan dalam meningkatkan kebugaran tubuh di DTW Curugsewu Kecamatan Patean.

BACA JUGA :  Rudhi Wibawa Jubir IKA ITN JJB: Alumni ITN Akan Berikan Kontribusi Bagi Dunia Pendidikan dan Dunia Kerja

“Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, momen tersebut untuk meningkatkatkan rasa kebersamaan serta kekompakan antara anggota PORPI dan sekaligus sosialisasi kesehatan oleh petugas Puskesmas Patean,” jelas IPDA Imam Wasito, SH.

Kegiatan ini diawali dengan pengecekan kesehatan oleh petugas dari Puskesmas Patean dilanjutkan senam bersama yang diikuti semua anggota PORPI dan sekaligus sosialisasi kesehatan dalam meningkatkan kebugaran jasmani oleh petugas Puskesmas Patean.

BACA JUGA :  Ormas Gercin Indonesia Berkibar di Seluruh Pelosok Wilayah Adat Grime Nawa Jayapura Papua

Kanit Binmas Polsek Patean menambakan kegiatan tersebut adalah dalam rangka mensosialisasikan tentang kesehatan kebugaran jasmani serta memberikan rasa aman atas kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” pungkas IPDA Imam Wasito. (HS)