TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Bhatarling Polsek Geneng Memberi Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik Di Balai Penyuluhan Penyuluhan Pertanian kecamatan Geneng dan Dan Kelompok Tani Rukun Desa Klapisan

Voxnesia.com,Ngawi- Bhatarling Polsek Geneng bersama penyuluh pertanian memberi pelatihan pembuatan MOL/POC, dalam rangka pengembangan lumbung MOL/POC mendukung pertanian ramah lingkungan di wilayah Kec. Geneng, Kab. Ngawi.

Seperti yang terlihat saat ini Bhatarling Polsek Geneng Aipda Heri Eko memberikan penyuluhan dan pelatihan pembuatan pupuk organik yang merupakan program pemerintah Kab. Ngawi yang ramah lingkungan, Inovasi pertanian seperti ini diikuti oleh warga masyarakat da kelompok tani Rukun Desa Klampisan, 17/09/22

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Geneng AKP M. FARID SUHARTA, S.H. menerangkan,” kelompok tani Rukun Ds. Klampisan yang di pimpin oleh bapak Joko Legowo juga merupakan seorang anggota Polri selalu mengembangkan inovasi inovasi terkait dengan pertanian sehingga warga masyarakat sangat antusias sekali dengan adanya kegiatan seperti ini, apalagi mayoritas warga Ds Klampisan berprofesi sebagai petani.

BACA JUGA :  Ngetril Bareng, Dandim 0805/Ngawi Dan Jajarannya Bersama Komunitas Trail Kab. Ngawi Mengadakan Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim.

Kita dukung upaya pelatihan dan pembuatan pupuk organik yang ramah lingkungan dan kami juga berharap atas kerjasamanya dengan kelompok tani Ds Klampisan agar selalu bersinergi dengan kita, Polsek Geneng melalui Bhatarling sudah aktif sekali di bidang pertanian, segala keluhan warga yg berkaitan dengan pertanian agar selalu di sampaikan biar kita tindak lanjuti,”terang Kapolsek Geneng AKP M FARID SUHARTA, S.H.

BACA JUGA :  Pembukaan Jambore Aeromodeling Kabupaten Kendal

Dengan adanya pelatihan dan pembuatan pupuk organik padat dan cair yang mendukung program ramah lingkungan, akhirnya petani dan kelompok tani menjadi paham tentang penggunaan pupuk organik sehingga tidak bergantung pada pupuk kimia.