TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

11 Bintara Remaja Angkatan 45 dan 47 Penempatan Polres Puncak Jaya Tiba di Bandara Mulia

Voxnesia, Puncak Jaya – Sebanyak 11 (sebelas) Bintara Remaja Angkatan 45 dan 47 Polda Papua yang mendapatkan penempatan pada Polres Puncak Jaya tiba di Bandara Mulia, Senin (26/9/2022).

Dengan menggunakan pesawat udara Alda Air PK-DLA dan SAM Air PK-SMW, kesebelas personel Bintara Remaja langsung di jemput oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad bersama Kabag Sumda Polres Puncak Jaya AKP Joni Bubang untuk selanjutnya bergeser ke Mako Polres Puncak Jaya dengan berjalan kaki.

Kabag Sumda Polres Puncak Jaya AKP Joni Bubang saat memberikan arahan mengatakan bahwa kami ucapakan selamat datang di Kota Mulia Kabupaten Puncak Jaya, kami harapkan kalian kesebelas Bintara Remaja ini dapat langsung menyesuaikan diri terutamanya dengan cuaca yang cukup dingin.

BACA JUGA :  Nobar Video Klip Terbaru Jovi Amore, Kau Memilih Setia

Lanjutnya, adik-adik saat ini masih dalam tahap pengawasan sehingga segala sesuatunya agar tetap dikoordinasikan terutamanya dengan para mentor yang nantinya akan mengarahkan serta membimbing adik-adik.

BACA JUGA :  Tingkatkan Investasi Desa, BNI Optimalkan BUMDes

“Setelah dari Bandara Mulia ini kita akan berjalan kaki menuju ke Mako Polres Puncak Jaya setelah itu adik-adik dapat langsung beristirahat guna melaksanakan kegiatan berikutnya serta kami berharap agar ambillah contoh yang baik dari senior yang ada,” tutup Kabag Sumda Polres Puncak Jaya. (*)