TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Kecelakaan Lalulintas Melibatkan Dua Mobil di Jalan Turi

Voxnesia com,Sleman – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil terjadi di jalan Turi – Pulowatu, tepatnya di dusun Beneran, Purwobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Minggu (25/9/2022).

Insiden kecelakaan itu melibatkan mobil Honda CRV dan Honda Civic. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, akibat benturan, mobil Honda CRV sempat terbalik di jalan.

“Iya. Sempat terbalik. Tapi tidak ada korban jiwa. Pengemudi aman, bahkan tidak ada lecet apapun,” kata Kanit Laka Polres Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono.

Kronologi kecelakaan tersebut bermula ketika Honda Civic nopol (AB-1431-UD) sedang berhenti atau parkir di tepi jalan menghadap ke arah barat (arah Turi).

Mobil tersebut sedang ditinggal oleh pemiliknya makan di warung yang ada di seputar lokasi kejadian. Bersamaan itu, dari arah timur menuju barat datang mobil Honda CRV (AB-1511- ZN) yang dikemudikan AND (54) warga Kalasan, melaju dengan kecepatan sedang.

BACA JUGA :  Jaksa Tidak Banding Atas Putusan Bharada Richard Eliezer, Menjadi Bukti Vonis Ringan Ada Tekanan Publik

Sesaat sebelum kejadian, pengemudi Honda CRV sempat melihat ada mobil Civic yang sedang terparkir di tepi jalan. Lalu hendak mendahului. Tapi jaraknya terlalu dekat sehingga membentur bagian roda dan juga cover depan hingga mobil terdorong terperosok ke sawah.

BACA JUGA :  Keluarga Gubernur Ridwan Kamil Haturkan Terima Kasih untuk Empati dan Dukacita Masyarakat

“Honda CRV oleng. Jadi setelah nyenggol, oleng lalu nggelimpang (terbalik),” kata dia.

Beruntung, pengemudi mobil CRV yang terguling selamat. Bahkan, tidak ada luka. Kasus tersebut menurut dia sudah ditangani. Kerusakan mobil akan diperbaiki di bengkel. Kedua belah pihak sepakat menyelesaikan perkara ini dengan jalur kekeluargaan. ( Wln )