Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Hari Libur, Sat Samapta Polres Puncak Jaya Rutin Gelar Patroli Dialogis

Voxnesia, Puncak Jaya – Guna mengantisipasi hal-hal yang dapat mengakibatkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat pada hari libur, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Samapta rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di seputaran Kota Mulia, Minggu (25/9/2022).

Kegiatan patroli dialogis yang rutin dilaksanakan personel Sat Samapta Polres Puncak Jaya tiap harinya ini merupakan wujud nyata kehadiran Polri untuk selalu memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga warga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik dan nyaman tanpa ada rasa takut ataupun gangguan.

BACA JUGA :  RACHMAT MANULANG: DENGAN MOU, TERBANGUN SINERGITAS YANG BAIK ANTARA STT LETS DAN PEWARNA INDONESIA

Meskipun pada hari libur seperti Minggu hari ini, personel Sat Samapta Polres Puncak Jaya yang dipimpin oleh Ps. Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H tetap melaksanakan kegiatan patroli dengan menyambangi tempat-tempat ibadah.

BACA JUGA :  Operasi Zebra Candi 2022, Jumlah Laka Lantas di Kabupaten Pekalongan Menurun

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Ps. Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya bersama 8 (delapan) personel Sat Samapta untuk hari ini memfokuskan untuk melaksanakan kegiatan patroli dialogis di tempat-tempat ibadah ataupun Gereja.

BACA JUGA :  Polisi Bersama Warga Bahu Membahu Memperbaiki Jembatan Gurage yang Rusak Jalur Utama Trans Wamena-Mulia Puncak Jaya

“Kami ingin memastikan para jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah Minggu Pagi tetap fokus dan nyaman dalam beribadat selain itu juga kami terus memberikan imbauan kepada Tokoh Agama untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang sudah aman dan kondusif ini,” tutup Ps. Kasat Samapta Polres Puncak Jaya. (*)