TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Lewat Patroli Dialogis, Polisi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Voxnesia, PEKALONGAN – Tingkatkan kinerja dan ubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Polres Pekalongan hadir di tengah-tengah masyarakat melalui patroli dialogis.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui PS. Kasi Humas Ipda Suwarti, S.H mengatakan patroli dialogis dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Jumat (23/9/2022).

“Selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa peran serta masyarakat juga sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

BACA JUGA :  17 Pelanggar Terjaring dalam Operasi Zebra Cartenz-2022 Polres Puncak Jaya di Perempatan Pageleme

“Mari kita bersama-sama memelihara dan menjaga keamanan, karena keamanan merupakan tanggungjawab kita Bersama,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya, petugas patroli juga meminta warga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkunganya. (HS)