TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Puncak Jaya Ikuti Olahraga Bersama Senam Jantung Sehat

Voxnesia, Puncak Jaya – Guna meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H bersama para personel mengikuti kegiatan olahraga bersama berupa senam jantung sehat, Jum’at (23/9/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Puncak Jaya juga diikuti Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda., S.Sos., S.Ip., M.M, Sekda Kabupaten Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap, Wadanyon Satgas Organik Raider 301/PKS Mayor Inf. Siregar, Dan Paskhas Yonko Lettu Pas. Angga Yudi Pranata, S.Tr.Han, Pasi Intel Kodim 1714/PJ Letda Inf. Hermanto serta seluruh ASN dan personel TNI-Polri di lingkungan Kabupaten Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pagi ini kami sengaja hadir bersama-sama di lapangan Kantor Bupati Puncak Jaya untuk mengikuti kegiatan rutin yakni olahraga bersama senam jantung sehat bersama Pemerintah Daerah dan personel TNI.

BACA JUGA :  Sinergitas TNI-Polri, Polsek dan Koramil Ilu Laksanakan Pemeriksaan Barang Bawaan Penumpang Pesawat Udara

AKBP Kuswara juga menambahkan bahwa giat olahraga bersama senam jantung sehat yang diprakarsai oleh Pemerintah Daerah ini sangatlah baik, tidak hanya untuk membuat kebugaran tubuh terjaga juga sebagai wadah mempererat tali silaturahmi antar Pemerintah Daerah dan personel TNI-Polri di Kabupaten Puncak Jaya.

BACA JUGA :  Jaga Stabilitas Kamtibmas, Sat Samapta Polres Puncak Jaya Rutin Gelar Patroli Dialogis Diseputaran Kota Mulia

“Semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini antara Pemerintah Daerah, Kepolisian dan TNI di Kabupaten Puncak Jaya terus terjaga sehingga situasi Kamtibmas terus aman dan kondusif,” tutup Kapolres Puncak Jaya. (*)