TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Kapolsek Ngrambe Bersama Forpimcam Ngrambe Melaksanakan Subuh Bergerak Keliling Desa

Vocnesia.com,Ngawi-Subuh bergerak kali ini Kapolsek Ngrambe bersama Forpimcam Ngrambe Bertempat di Masjid Al-Barokah Dusun Sambirjo,Desa Sambirjo,Kecamatan Ngrambe,Kabupaten Ngawi,Provinsi Jawa Timur.Juma’at/23/2022.Subuh bergerak kali ini di ikuti dari Camat Ngrambe Heri Khsunu Purwanto,S.E, Anggota Koramil Ngrambe,Polsek Ngrambe,Kepala Desa dan perangkat Desa Sambirjo,Takmir Masji dan Jamaah Setempat.

BACA JUGA :  Ketua PW MOI Pekanbaru Dipercayai Sebagai Wakil Bendahara DPD Gerindra Provinsi Riau

Iptu Sukoco,S.H menjelaskan bahwa setelah acara subuh bergerak di lanjutkan kegiatan berkat warung atau santunan kepada warga kurang mampu oleh Forpimcam Ngrambe.

“Setelah acara Subuh bergerak akan di lanjutkan kegiatan berkat warung atau santunan kepada warga kurang mampu oleh Forpimcam Ngrambe” terang Iptu Sukoco,S.H.

BACA JUGA :  Petani Milenial Juara, Pendapatan Petani Jamur Kayu Capai Rp4,5 Juta per Bulan

Iptu Sukoco,S.H. juga dalam acara subuh bergerak, kali ini meng hasilkan terjalinnya sinegritas dengan lintas sektoral, terjalinnya silaturohmi dengan masyarakat Tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa.Sambirjo dan juga adanya rasa empati kepada masyarakat yang sangat membutuhkam dengan memberikan paket sembako sebanyak 10 paket”

BACA JUGA :  Putri Kedua H. Abdul Malik Menikah, Gus Din Ucapkan Selamat Berbahagia dan Samawa Alamanda dan Hendraloka 

“Dalam acara subuh bergerak kali ini menghasilkan terjalinnya sinegritas kemitraan dengan lintas sektoral, terjalinnya silaturohmu dengan masyarakat,toloh agama dan tokoh masyarakat Desa. Sambirjo dan juga.Adanya rasa empati kepada masyarakat yang sangat membutuhkam dengan memberikam paket sembako sebanyak 10 paket”Tutup Iptu Sukoco,S.H.

(Reza.A)