TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Kapolsek Geneng Berikan Himbauan Kepada Petani Agar Tidak Menggunakan Jebakan Tikus Di Sawah

Voxnesia.com,Ngawi – Selain sebagai pelindung, pelayan, pengayom dan menjaga situasi Kamtibmas Kepolisian Sektor Geneng juga melaksanakan fungsi Bhatarling (Bhayangkara pendamping dan penjagaan pertanian ramah lingkungan) kepada petani.

Seperti halnya yang dilaksanakan Kapolsek Geneng bersama dengan anggota melaksanakan patroli rutin di persawahan, sesekali, berhenti berdialog dengan petani yang sedang menggarap sawahnya, Jumat, Pkl 09.00 WIB (23/9/22).

Dalam melaksanakan kegiatanya dengan petani tak henti hentinya Kapolsek Geneng selalu memberikan himbauan agar jangan menggunakan aliran listrik untuk jebakan tikus di sawah karena sangat berbahaya bagi diri sendiri maupun orang lain, juga bisa di pidana,” terang Kapolsek Geneng AKP M. FARID SUHARTA, S.H. di sela sela waktunya dengan petani di sawah.

BACA JUGA :  Kunjungi Kampung Toleransi di Bekasi, Ridwan Kamil: Semangat Kebhinekaan Harus Terus Hadir di Jawa Barat

Kapolsek Geneng juga berpesan kepada petani agar selalu bersyukur atas segala limpahan rahmatnya pada kita semua karena telah di berikan hasil tanam yang bagus.

Kapolsek Geneng AKP M FARID SUHARTA, S.H.,” menuturkan dalam kegiatan Bhatarling tersebut pihaknya selalu menyampaikan himbauan kepada para petani apabila mendapatkan keluhan yang berkaitan dengan pertanian agar di sampaikan kepada Babinkamtibmas sebagai pembina desa, dan nanti akan kita tindak lanjuti dan di teruskan pada Instansi yang membidangi.

BACA JUGA :  Akselerasi Bisnis, bank bjb Teken MoU dengan Asuransi Jasaraharja Putera

 

(Reza.A)