Polisi di Batang Atur Lalin Saat Perbaikan Jalan

Voxnesia, BATANG – Untuk membantu kelancaran lalu lintas, personel Polsek Batang Kota yang dipimpin Kapolsek AKP Akhmad Almunasifi bersama anggota melaksanakan pengamanan sekaligus pengaturan lalu lintas adanya perbaikan jalan tepatnya di sekitar jembatan Sambong, Selasa (20/9/2022).

Perbaikan pada ruas jalan tersebut membuat kendaraan yang melintasi dari arah Semarang ke Jakarta berjalan pelan satu persatu sehingga arus lalu lintas agak tersendat.

BACA JUGA :  Geger, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Bawah Pohon Bakau

Menurut Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi mengatakan kegiatan pengaturan dan pengamanan ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dengan cara memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta keamanan bagi petugas yang sedang mengerjakan perbaikan jalan.

“Dengan kehadiran Polisi dapat membantu pengaturan arus lalu lintas menjadi lancar, sesuai harapan pengguna jalan,” kata Kapolsek.

BACA JUGA :  Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Batang dan Jasa Raharja Gelar FGD

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengapresiasi manajemen pekerjaan jalan dengan menurunkan dua pekerja yang membantu dalam pengaturan lalu lintas.

“Terima kasih atas kerjasamanya membantu dalam pengaturan lalu lintas, namun karena ini jalan protokol pantura dan arus kendaraan padat sehingga perlu ditambah rambu-rambu seperti traffic cone, demi keselamatan dan kelancaran lalin,” tandasnya.

BACA JUGA :  Polres Pekalongan Ringkus Empat Pelaku Judi Remi

Kepada pengguna jalan, Ia pun mengimbau untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendara, karena sebagian jalan masih di perbaiki.

“Hati-hati di jalan dan jangan ngebut, keselamatan adalah paling utama, ingat keluarga menanti di rumah,” imbaunya. (HS)