TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Kapolsek Kendal Pimpin Baksos Pembangunan Talut di Dusun Sambi

Voxnesia.com,Ngawi- Dalam upaya membantu mesyarakat di wilayah hukumnya, Polsek Kendal Polres Ngawi melaksanakan bakti sosial pembuatan talut pembatas sepanjang jalan 75 M di Dusun Sambi, Desa Simo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Rabu (21/9/22).

Dalam kegiatan Kapolsek Kendal Polres Ngawi Iptu Jaenuri didampingi Wakapolsek Kendal Ipda Sutikno melaksanakan bakti sosial bersama anggota Polsek Kendal, Kepala Desa Simo Sugino, Ketua LPMD Desa Simo Sukarman, Kasun Sambi dan Warga Masyarakat Dusun Sambi, Desa Simo.

Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Kendal Iptu Jaenuri mengatakan, kegiatan baksos
dengan tema Giat Baksosgawi, Bersama Masyarakat Dusun Sambi Desa Simo ini bertujuan untuk mewujudkan Polri yang dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Babinsa Padas Aktif Pendataan secara Berkala Kondisi Sosial di Wilayahnya

“Hal ini sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. Polri bersinergi dengan masyarakat dibidang pembangunan fisik, dengan cara gotong royong, guyub rukun membangun desa antara Polri dgn masyarakat,” terang Jaenuri.

BACA JUGA :  Komunikasi Sosial Sebagai Wujud Pembinaan Teritorial Babinsa

Lebih lanjut, Jaenuri menerangkan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan terjalin dan terpelihara hubungan yang harmonis antara Polri, Polsek Kendal dengan Toga, Tomas, Toda dan masyarakat dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang mantab dan kondusif di wilayah Kecamatan Kendal.

(Reza.A)