TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Kapolsek Karangjati Pimpin Rakor dan Sosialisasi Terkait Dampak Kenaikan BBM

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam upaya meningkatkan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Karangjati Polres Ngawi rangka Rapat Kordinasi (Rakor) terkait kebijakan pemerintah mengalihkan subsidi bahan bakar minyak (BBM).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu, 21 September 2022 pukul 10.00 WIB dengan mengambil tema Dampak Kenaikan BBM dan Penyaluran Pembagian BLT BBM dan Sembako Tahap 1 Tahun 2022 dari PT. Kantor Pos Cabang Karangjati.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Aula Kecamatan Karangjati tersebut dihadiri oleh Camat Karangjati, Kapolsek Karangjati, Danramil Karangjati, Kepala Desa se-Kecamatan Karangjati.

Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Karangjati Polres Ngawi Iptu Agus Andi Anto Prabowo mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan arahan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. bahwa dalam penyaluran dan pembagian BLT BBM dan Sembako di masing-masing Balai Kantor Desa, agar dilakukan dan dilaksanakan pengamanan oleh personil dari Polsek Karangjati dan Koramil Karangjati, serta Perangkat Desa.

BACA JUGA :  Kapolsek Kangkung Gencar Melaksanakan Pemantauan dan Pengawasan Hewan Ternak

Lebih lanjut, Agus Andi menyebut, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga menyampaikan agar dalam penyaluran dan pembagian BLT BBM dan Sembako di masing-masing Balai Kantor Desa, akan dilakukan dan dilaksanakan pengamanan oleh personil dari Polsek Karangjati dan Koramil Karangjati, serta dari Perangkat Desa sesuai penyaluran kepada Masyarakat yang membutuhkan sesuai aturan dan ketentuan dari Pihak Pertamina.

“Untuk itu para Kades dan Perangkat Desa serta panitia penyaluran pembagian BLT BBM dan Sembako Tahap 1 Tahun 2022, dari Pihak PT. Kantor Pos Karangjati, bisa menyalurkan kepada masyarakat yang terdampak, terang Agus Andi.

BACA JUGA :  Resmikan Jembatan di Cililin, Ridwan Kamil Apresiasi Peran Komuntas Beri Solusi Bagi Warga

Agus Andi menambahkan, rapat kordinasi
terkait dampak kenaikan BBM dan penyaluran BLT BBM dan Sembako Tahap 1 Tahun 2022, di wilayah Kecamatan Karangjati agar dilaksanakan bersama-sama untuk Menjaga Sitkamtibmas Masyarakat Karangjati secara umum, yang aman dan kondusif.

 

(Reza.A)