TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Puncak Jaya Hadiri Peresmian Gedung Gereja GIDI Jemaat Mulia Bate Klasis Mulia  

Voxnesia, Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S,H., S.I.K., M.H menghadiri kegiatan ibadah syukur dalam rangka peresmian Gereja GIDI Jemaat Mulia Bate Klasis Mulia, Selasa (20/9/2022).

Peresmian Gereja GIDI Jemaat Mulia Bate ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos., S.Ip., MM serta pembukaan pintu oleh Wakil Ketua Klasis Mulia dan kegiatan juga diikuti Ketua DRPD Puncak Jaya Zakaria Telenggen, Dandim 1714/PJ yang diwakili Pasi Intel Letda Inf. Hermansyah, Ketua Klasis Wilayah Yamo Pdt. Yason Wonda dan ratusan jemaat Gereja GIDI Mulia Bate.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan selamat atas diresmikannya Gedung Gereja GIDI Jemaat Mulia Bate ini, semoga masyarakat ataupun para jemaat dapat beribadah dengan baik dan lancar.

BACA JUGA :  Operasi Sikat Jaran Candi 2022, Jajaran Ekswil Pekalongan Ungkap 53 Kasus dan 65 Tersangka

Sementara itu Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos., S.Ip., MM dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini sejarah mencatat bahwa dalam kegiatan peresmian Gereja baru kali ini mendapatkan sumbangan 4,9 M sehingga kita lihat sendiri Gedung Gereja GIDI Jemaat Mulia Bate ini sangat besar dan megah.

BACA JUGA :  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lokasi Parkir SPM/KBM Barang Bukti Polres Pekalongan

Dalam pelaksanaan kegiatan peresmian Gereja GIDI Jemaat Mulia Bate turut diamankan oleh puluhan Personel Polres Puncak Jaya sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar. (*)