TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Cegah Kriminalitas, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal Patroli di Titik Keramaian

Voxnesia, KENDAL – Guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal rutin melakasanakan patroli dialogis di seputaran Kota Kendal, Selasa (20/9/2022).

Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan.

Tidak hanya patroli menghampiri warga yang sedang nongkrong tersebut namun dimana patroli di laksanakan oleh anggota Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal dengan sasaran tempat keramaian seperti SPBU Brangsong, Taman Klorofil dan tempat keramaian lainnya.

BACA JUGA :  Semarak Ramadhan, Korem Wijayakusuma Gelar Vaksin Gratis dan Takjil

Patroli dialogis dilakukan setiap hari ke sejumlah wilayah yang ramai dan banyak aktivitas masyarakat karena tidak di pungkiri ditempat ramai bisa saja terjadi tindak kejahatan,patroli tersebut dilakukan dengan mengendarai mobil patroli r4.

BACA JUGA :  Polsek Pageruyung Sigap Bantu Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Raya Pageruyung-Weleri 

Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama apabila ada melihat permasalahan di seputaran masyarakat patroli Sat Samapta Polres Kendal siap untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Kasat Samapta Polres Kendal AKP Untoro Beni menjelaskan, “Patroli ini sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Kendal,” jelasnya.

BACA JUGA :  Sambang ke PTP Sukomangli, Kanit Binmas Polsek Patean Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Kasat Samapta Polres Kendal AKP Untoro Beni juga menambahkan, “Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggotanya sebagai upaya untuk mencegah niat dan kesempatan yang dapat mengancam kamtibmas, diharapkan dengan patroli yang dilaksanakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkas AKP Untoro Beni. (HS)