TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

500 Perusahaan Pers Bakal Bergabung Dengan Umrah Family

Voxnesia, Tangerang – Sebagaimana yang kita ketahui bahwa umrah adalah salah satu ibadah yang dikerjakan oleh umat muslim. Dan itu berbanding lurus dengan jumlah muslim di Indonesia. Ada jutaan muslim di Indonesia yang ribuan diantaranya melakukan ibadah umrah. Itu artinya bahwa sangat perlu aplikasi atau layanan yang dapat mengakomodir itu semua.

Oleh sebab itulah muncul peluang bisnis marketplace umrah di Indonesia. Tidak kurang dari BAKORNAS-PWI (Badan Koordinasi Nasional Pewarta Warga Independen dan DPP HIPOLI (Himpunan Insan Pers Online Indonesia) yang dalam waktu dekat akan meluncurkan aplikasi marketplace, termasuk didalamnya bisnis umrah. Dari aplikasi ini nantinya para calon jemaah umrah bisa mendaftarkan dirinya melalui Umrah Family yang digawangi oleh PT Ezkia Barokah Abadi.

Kegiatan yang terdapat pada marketplace BUPERSDES (Badan Usaha Pers Desa) sebagai bentuk bisnis Wira Usaha Jurnalis Desa (WUJUD) mencakup layanan penginapan atau hotel, penerbangan, dan land arrangement (LA) untuk segala keperluan haji dan umrah di Tanah Suci, Mekah, Arab Saudi.

BACA JUGA :  Jayapura Papua Jadi Tuan Rumah Rakernas I Gercin Indonesia, Dr Drs Yesaya Buinei MM Ditetapkan Ketua Panitia

Kehadiran marketplace BUPERSDES diharapkan menawarkan peluang usaha baru bagi 25.000 Insan Pers Indonesia yang tersebar di 500 Perusahaan Pers, sehingga mampu memberikan penghasilan bulanan maupun tunjangan hari tua.

Dalam sambutannya pada Peluncuran Program Umrah Pelajar Keluarga Besar Insan Pers Indonesia yang dilaksanakan pada 09 September 2022 bertempat di Kantor DPP HIPOLI Jalan Cempaka Putih Timur 7 No. 8 di Jakarta, Achmad Fadillah selaku Ketua Umum DPP HIPOLI mengatakan : “Dengan jaringan 500 Perusahaan Pers yang tersebar diseluruh Indonesia, maka prioritas DPP HIPOLI adalah memberangkatkan para pengurusnya yang kurang lebih berjumlah 25.000 orang untuk Ibadah Umrah bersama Umrah Family”.