TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polsek Karanganyar Sampaikan Pembinaan Kebangsaan di SMKN 1 Karanganyar

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam upaya membantu pemerintah untuk mewujudkan generasi muda yang cinta tanah air dan berwawasan Pancasila, Polsek Karanganyar Polres Ngawi bersinergi dengan Kepala Sekolah dan guru di wilayah hukumnya.

Seperti yang ang dilaksanakan oleh Kapolsek Karanganyar Polres Ngawi AKP Supardi bersama Ps. Kanit Binmas Polsek Karanganyar Aiptu Topo by pada Jum’at, 16 September 2022 pukul 10.00 WIB dengan melaksanakan kegiatan penyuluhan dan pembinaan wawsan kebangsaan di SMKN 1 Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Supardi menyampaikan, dalam kegiatan tersebut, Polsek Karanganyar memberikan penyuluhan tentang pentingnya wawasan kebangsaan ditengah tengah globalisasi perubahan zaman dewasa ini.

BACA JUGA :  Kapolsek Karangjati Pimpin Rakor dan Sosialisasi Terkait Dampak Kenaikan BBM

“Untuk itu, generasi muda perlu di bekali pendidikan yang dilandasi moral dan ilmu pengetahuan disertai wawasan kebangsaan agar tidak terpengaruh kepada perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan lingkungannya,” ujar AKP Supardi, Jum’at (16/9/22).

Hai tersebut, menurut AKP Supardi, dilakukan agar siswa siswi SMKN 1 Karanganyar menjadi pelajaran yang berakhlak mulia terhindar dari pengaruh negatif yang bertentangan dengan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

BACA JUGA :  Kapolsek Karanganyar Dampingi Sosialisasi UU No 18 Tahun 2013 Oleh Perhutani

“Selain itu dalam kegiatan ini terjalin keharmonisan dan sinergitas Polri dengan dunia pendidikan serta tercipta situasi lingkungan sekolah yang aman dan menjadikan pendidikan yang bermoral dan berkebangsaan,” tutup AKP Supardi.

(Reza.A)