TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Amankan Wilayah Perairan, Satuan Polairud Polres Kendal Rutin Laksanakan Patroli dan Monitoring 

Voxnesia, KENDAL – Guna menciptakan wilayah perairan Kabupaten Kendal aman dan kondusif serta menggurangi pelanggaran, jajaran Sat Polairud Polres Kendal tingkatkan kegiatan patroli dan monitoring di Dermaga Kapal Sekucing serta Kampung Pesisir Bandengan, dengan tujuan untuk menciptakan situasi agar tetap aman dan kondusif, Kamis (15/9/2022).

BACA JUGA :  Syafrudin Budiman Politisi Muda PAN Serukan Perdamaian dan Persatuan di Hari Natal 2022

Kasat Polairud Polres Kendal IPTU Agus Suwandi menjelaskan, “Sasaran kegiatan kali ini meliputi pengaturan arus lalu lintas di depan pintu masuk pelabuhan, patroli serta monitoring Dermaga Kapal di Sekucing Rowosari, patroli dialogis di sekitar Kampung Pesisir Bandengan dan Bintibmas kepada nelayan yang sedang ikut proses lelang di TPI Tawang Kecamatan Rowosari,” jelas IPTU Agus Suwandi.

Kasat Polairud Polres Kendal juga menambahkan, bahwa kegiatan patroli ini secara rutin kita laksanakan disepanjang perairan Kabupaten Kendal maupun di kampung pesisir dengan tujuan menciptakan situasi agar tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Bedah Jejak Semedo, Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal Ajak Masyarakat Bangkit Mengembangkan Potensi Wisata

“Tujuan patroli serta monitoring ini agar perairan wilayah hukum Polres Kendal tetap aman dan kondusif serta mencegah dan memperkecil kesempatan untuk terjadinya pelanggaran maupun tindak pidana bagi para pelaku kejahatan melalui perairan,” pungkas IPTU Agus Suwandi. (HS)