Belasan Anak TK Muslimat NU Kajen Serbu Mako Satlantas Polres Pekalongan

Voxnesia, PEKALONGAN – Guna menanamkan budaya tertib berlalulintas sejak dini, Sat Lantas Polres Pekalongan memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada siswa dan siswi TK Muslimat NU Kajen, Kabupaten Pekalongan, Senin (12/9/2022).

Belasan siswa dan siswi TK Muslimat NU Kajen sangat antusias dan senang mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di halaman Gedung Presisi Mapolres Pekalongan. Materi yang disampaikan kepada anak-anak yaitu belajar dan bermain serta bersenang-senang agar kecerian dan keberanian bersama anggota kepolisian bisa terjalin.

BACA JUGA :  Ops Bina Waspada Cartenz-2022, Polres Puncak Jaya Bagikan Sembako kepada Tokoh Perempuan dan Tokoh Masyarakat

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Fitriyanto, S.H., M.M., memberikan edukasi tentang lalu lintas melalui games, bernyayi bersama dan memperkenalkan materi rambu-rambu berlalu lintas,” ujarnya.

“Sebelumnya, kami sudah mendapatkan pemberitahuan dari pihak sekolah dan tentunya wajib menerima dan melayani mereka sebaik mungkin,” ucap AKP Fitriyanto.

BACA JUGA :  Bupati Trenggalek dan Novita Hardini Kompak Promosikan UMKM Trenggalek, Lewat Pameran, Bazar dan Fashion Show

Dari kecil kita harus tanamkan ilmu-ilmu dan pengetahuan sesuai dengan porsi mereka. Dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya di Polres Pekalongan. Hari ini kita akan kupas tuntas tentang lalu lintas bersama anak-anak TK Muslimat NU Kajen,” lanjutnya.

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Fitriyanto, S.H., M.M., berharap dengan adanya kegiatan tersebut nantinya bisa menanamkan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak dini. Dirinya juga mengharapkan agar para murid kelak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas.

BACA JUGA :  Dua Pelaku Judi Remi Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Sragi Polres Pekalongan, Dua DPO

“Bukan itu saja, dengan kegiatan ini diharapkan tidak ada lagi anak-anak yang takut kepada Polisi,” pungkasnya. (HS)