TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polsek Ngrambe Lakukan Pengamanan Pada Misa Mingguan di Gereja Katolik Kristus Raja

Voxnesia.com,Ngawi-Dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polsek Ngrambe Resor Ngawi melakukan pengamanan pada kegiatan kebaktian rutin umat Nasrani.

Kegiatan pengamanan Misa Mingguan ini dilaksanakan pada pukul 06.30 WIB di Gereja Katolik Kristus Raja di Desa dan Kecamatan Ngrambe, kabupaten Ngawi, Minggu (11/9/22).

Pengaman dan pendampingan dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco bersama dua personil Polsek Ngrambe dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19.

Ditemui usai melaksanakan kegiatan, Iptu Sukoco mengatakan kegiatan Kebaktian rutin minggu tersebut dipimpin oleh Pendeta Romo Don Bosco Karnan dan diikuti oleh setidaknya 100 jemaat dari wilayah Kecamatan Ngrambe.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil: Kereta Cepat Jakarta Bandung Ditargetkan Uji Coba November 2022

Lebih lanjut, Iptu Sukoco menjelaskan, kegiatan pengamanan dan pendampingan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif.

“Semoga dengan kehadiran Polri ditengah tengah kegiatan Misa Mingguan ini dapat menciptakan rasa aman kepada para jemaat dan masyarakat dapat melaksanakan ibadahnya dengan nyaman,” ujar Iptu Sukoco, Minggu (11/9/22).

BACA JUGA :  Rangkaian di HUT Bhayangkara ke-76, Polres Kendal Akan Hadirkan Gus Miftah

Selain itu, Iptu Sukoco berharap dengan dilaksanakannya pengamanan dan pendampingan tersebut, dapat terwujud sinergitas antara Polri dengan pemuka agama dan jemaat Gereja Katolik Kristus Raja dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Ngrambe.

(Reza.A)