TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

FOBI Riau Gelar Kejurda Barongsai Cup 2

PEKANBARU,Voxnesia.com – Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) Provinsi Riau akan menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Barongsai Untuk Memperebutkan Piala Bergilir Di Mal SKA.

Hal ini disampaikan Ketua FOBI Riau Andrie Djaja kepada Awak Media, Pelaksanaan Kejurda FOBI Riau Di laksanakan Di mall Ska kota Pekanbaru untuk yang ke dua kali nya, Minggu (11/8/2022).

Disebutkan Andrie Djaja, dalam Kejurda Barongsai, FOBI Riau akan Mempertandingkan 4 Ketegori yakni, Barongsai Tradisional, Barongsai Ketangkasan Zou Tou, Barongsai Ketangkasan Gua Yao, Barongsai Ketangkasan Shang Tui.

BACA JUGA :  BDH Ketua Gerakan Hijau Biru Babelku Buka Fun Race Gubernur Cup Grass Track 2022

“Mengingat Kejurda ini hanya berlangsung selama sehari, FOBI Riau hanya mempertandingkan 4 kategori saja,” sebut Andrie Djaja.

kata Nata hedy Nyo, sebagai sekretaris FOBI Riau juga sebagia Ketua panitia di acara ini, selain memperebutkan Piala bergilir Mal SKA CUP, FOBI Riau juga akan memberikan Hadiah Puluhan Juta Rupiah, Piala dan piagam kepada Pemenang.

Ketua FOBI Riau Andrie Djaja, Mengatakan, Para peserta yang akan mengikuti Kejurprov Barongsai ini semuanya telah mendaftarkan team nya masing-masing di Sekretariat, Dan Ada 5 Perwakilan Team yang Bertanding hari ini untuk memperebut kan piala bergilir,3 team Dari Pekanbaru,1 Team Dari Dumai dan 1 team dari Siak, imbuhnya.

BACA JUGA :  Pemkot Surabaya Gratiskan Gelora Bung Tomo, PSSI Justru Jual Tiket Paling Murah Rp 75.000

Disebutkan Nata Hedy Nyo, Kejurda Barongsai Kedua ini akan menghadirkan juri nasional dari Pengurus Besar Fobi Pusat.

“Kejurda ini dalam rangka mempersiapkan atlet FOBI Riau untuk mengikuti kejurnas FOBI di yogjakarta pada bulan Oktober 2022,” terangnya.

Terlihat hadir Dalam acara pelaksanaan Kejurda FOBI Riau ini diantaranya, Sekum FOBI Indonesia Xaverius Djunair, Ketua FOBI Riau Andrie Djaja, Wakil ketua FOBI Riau Bapak Sandra, Sekretaris FOBI Riau Nata Hedy Nyo SE, MH, Ketua FOBI Pekanbaru Sufijan, SE .Batalion Arhanud 13/PBY Letda Arhanud Khairul Ikhsan Hasibuan.

BACA JUGA :  Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

Disebut Sekum FOBI Indonesia, Untuk yang pertama kali nya di Indonesia Kejurda FOBI ini Mengunakan Alat penilain yang Cangih bernama Digital Accounting, Hal ini Untuk Mempermudah Kinerja Juri, Tutupnya.(A-R)

Penulis: Aris Editor: A-R