TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Wakapolres Puncak Jaya Pimpin Pelaksanaan Giat Kerja Bakti di Gereja GIDI Jemaat Yerusalem II

Voxnesia, Puncak Jaya – Wujud kebersamaan antara Kepolisian dengan masyarakat, Wakil Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya Kompol Philip M. Ladjar, S.H memimpin pelaksanaan kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan di Gereja GIDI Jemaat Yerusalem II, Sabtu (10/9/2022).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti yakni Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Kabag Log Polres Puncak Jaya AKP Ahmad A. Basir, para Perwira dan Bintara Polres Puncak Jaya.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Philip M. Ladjar, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, hari ini kami hadir di Gereja GIDI Jemaat Yerusalem II untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama-sama dengan warga masyarakat sekitar.

BACA JUGA :  Peringatan Hari Pramuka ke-61, Momentum Bangkitkan Semangat Aggota Pramuka

“Mengingat nantinya direncanakan akan dilaksanakan kegiatan peresmian Gereja GIDI Jemaat Yerusalem II yang baru ini sehingga para jemaat bergotong-royong untuk membuat ataupun mempersiapkan untuk acara bakar batu dalam rangka peresmian Gereja,” ucap Kompol Philip M. Ladjar, S.H.

BACA JUGA :  Polres Puncak Jaya Amankan Jalannya Pelaksanaan Ibadah Minggu Dalam Rangka HUT Pekabaran Injil di Tanah Papua yang ke-168 Tahun

“Puji Tuhan pelaksanaan kegiatan kerja bakti dapat berjalan dengan baik dan lancar, ini semua tidak terlepas dari kekompakan serta kebersamaan dari para personel Polres Puncak Jaya dan seluruh Jemaat Gereja GIDI Yerusalem II,” tutup Wakapolres Puncak Jaya. (*)