TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Jogorogo Saluran Bantuan Sembako

Voxnesia.com,Ngawi- Seiring kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) maka akan diikuti pula dengan kenaikan harga sembilan bahan pokok (Sembako) yang berimbas kepada perekonomian masyarakat dikalangan menengah kebawah.

Untuk itu, dalam upaya meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan harga BBM tersebut, Polsek Jogorogo Resor Ngawi membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kecamatan Jogorogo, Sabtu (10/9/22).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Jogorogo, Iptu Nur Hidayat saat memimpin pelaksanaan kegiatan pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Dusun Pandak, Desa Jaten, kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi.

“Ya hari ini, Kami bersama Bhabinkamtibmas Desa Jaten memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu terdampak kenaikan BBM, salah satunya kepada ibu Rinem warga RT 06 RW 02 Dusun Pandak,” terang Iptu Nur Hidayat, Sabtu (10/9/22).

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0805/15 Karanganyar Anjakan Ke Masyarakat Binaan Terpencil

Menurut Iptu Nur Hidayat, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Jogorogo terhadap masyarakat terdampak kenaikan harga BBM serta salah satu upaya dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Jogorogo.

Lebih lanjut, Iptu Nur Hidayat berharap, melalui bantuan paket sembako ini akan terjalin sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam rangka menjaga terjadinya kerawan dari dampak kenaikan harga BBM sehingga tercipta situasi keamanan dan ketertiban yang nyaman dan kondusif di lingkungan masyarakat kecamatan Jogorogo.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil: Saya Bersaksi, Eril Wangi seperti Daun Eucalyptus

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat dan mengurangi sedikit beban bagi warga kurang mampu di tengah tengah pemulihan ekonomi masyarakat di wilayah hukum Polsek Jogorogo,” tutup Iptu Nur Hidayat.

(Reza.A)